PERSIJA JAKARTA SIAP PERSEMBAHKAN TIGA POIN DI LAGA TUNDA PERDANA

0
4

TRENDING ON ID – Persija Jakarta akan melakoni laga tunda pekan ke 12 di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu tamunya Persebaya Surabaya Selasa (26/6) di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta.

Pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra mengatakan bila timnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi pertandingan kontra Green Force, julukan Persebaya.

“Semua di dalam tim yang pemain sudah kerja keras di latihan waktu balik dari libur. Besok kita mulai liga 1 lagi, mulai konsentrasi di liga 1, kita harus kerja keras lawan persebaya,” ujar Teco dalam konferensi pers jelang laga, Senin (25/5).

Teco menambahkan, bila tim Persebaya merupakan tim bagus dengan kualitas pemain yang merata di segala lini. Ia pun mengatakan bila anak asuhannya harus kerja keras jika ingin menang di laga ini.

“Persebaya adalah tim yang sangat bagus juga, banyak pemain bagus disana, kita harus kerja ektra keras besok di pertandingan,” tambahnya.

Lebih lanjut terkait dirinya pernah jadi bagian dari Persebaya, pelatih asal Brasil ini tetap profesional. Meskipun punya memori indah disana, ia tetap akan memberikan seluruh kemampuan untuk membawa Persija meraih kemenangan, Bahkan Teco bertekad ingin bisa mengulangi kesuksesan di Persebaya di Persija.

Baca Juga  WOW Anak Berprestasi Asal Jember Jadi Juara Olimpiade Matematika Internasional

“Saya sudah di Persebaya di 2003, lalu saya kerja sama Jaksen serta setelah itu tetap kerja disana dengan bekerja sama dengan pelatih dimana total hampir lima tahun. Saya juga pernah juara disana. Tapi saat ini saya harus kerja keras disini, saya juga ingin sukses di Persija seperti di Persebaya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here