Barcelona Meraih Kemenangan 6-1 atas Sevilla, Messi Beri Penalti pada Coutinho

0
2

Barcelona meraih kemenangan sensasional atas Sevilla di leg kedua perempat final Copa del Rey II 201-2019, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Luar biasa, Blaugrana – julukan Barcelona – menang 6-1 atas Sevilla.

Berkat kemenangan di atas, Barcelona juga lolos ke semifinal Copa del Rey 201-2019 setelah menang agregat 6-3 ke Los Nervionenses – julukan Sevilla. Sebelumnya di leg I, Barcelona jatuh 0-2 dari ramuan Sevilla Pablo Machin. Messi Dinilai Menyelam sementara Barcelona Menang 6-1 atas Sevilla
Lolos ke Semifinal Copa del Rey, Messi: Barcelona Fighting for Everything
Kembalinya Epik atas Sevilla, Valverde: Barcelona sangat bersemangat! Ada sesuatu yang unik tentang pertandingan itu, tepatnya di menit ke-12. Saat itu, Barcelona mendapat penalti setelah pemain Sevilla Lionel Messi dijatuhkan, Quincy Promo, di kotak terlarang. Wasit juga menunjuk tanda putih Barcelona mendapatkan penalti. Messi yang berstatus sebagai eksekutor penalti pertama Barcelona langsung mengambil kulit bundar. Namun, La Pulga – dijuluki Messi – tidak mengeksekusi penalti dan malah memberikan putaran kepada Philippe Coutinho.

Baca Juga  Surat Terbuka Andres Iniesta Pasca Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Pemain sepak bola berusia 31 tahun itu dengan sengaja memberi Coutinho bola penalti untuk mengembalikan kepercayaan gelandang Brasil itu. Sekadar informasi, performa Coutinho mengalami penurunan musim ini. Tercatat pada periode November 2018 hingga Januari 2019, Coutinho hanya menciptakan satu gol. Karena itu, Messi mengambil inisiatif untuk memberikan bola penalti kepada Coutinho. Hasilnya, Coutinho juga membuka keunggulan Barcelona. Bahkan di menit 53, Coutinho mencetak gol kedua di pertandingan.

Bukan tidak mungkin, di pertandingan selanjutnya Coutinho dapat kembali menunjukkan performa terbaiknya. Sebab, kepercayaan diri mantan gelandang Liverpool itu perlahan mulai membaik.

Ref

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here