7 Tanda Kalau Dia Menganggapmu Lebih dari Sekadar Teman

0
33

Perasaan tidak akan pernah bisa di bohongi. Persahabatan antara perempuan dan laki-laki memang mengasyikan, namun juga terkadang persahabatan tersebut menimbulkan benih-benih cinta yang tidak bisa di elakkan entah itu dari pihak perempuan, laki-laki, atau bisa jadi keduanya.

Perasaan tersebut tidak bisa dipungkiri karena kebiasaan melakukan aktivitas bersama dan rasa nyaman yang ditimbulkan satu sama lain. Untuk mengetahui apakah temanmu menganggapmu lebih dari sekedar temannya, berikut adalah 7 tanda bahwa sebenarnya dia mempunyai perasaan yang lebih terhadapmu.

1. Sering memeperhatikanmu

Pernah nggak sih kamu merasakan dia suka memperhatikanmu. Seseorang yang sedang jatuh cinta padamu akan memperhatikanmu tanpa disadarinya, bahkan ketika kamu melihatnya memperhatikanmu mungkin dia hanya akan tersenyum grogi atau memalingkan wajahnya seolah tidak terjadi apa-apa.

2. Mendadak suka chat duluan

Coba deh inget-inget, apakah dia suka mengirimkanmu pesan tentang apapun yang sebenarnya itu tidak penting? Kalau iya, itu bisa jadi lho salah satu alasan kalau dia sebenarnya menyukaimu. Teman laki-lakimu tidak akan melakukan hal ini bahkan dengan teman-temanya sekalipun.

Baca Juga  Ini 5 Zodiak yang Gak Suka Ribut Sama Pasangan

Mengirim pesan adalah salah satu cara agar kamu dan dia tetap berkomunikasi, mungkin menurutmu itu hal yang biasa tapi baginya itu sesuatu untuk mengetahui kondisimu.

3. Sering iseng

Point yang ketiga ini sebenarnya agak nyebelin sih, tapi saat seorang laki-laki mempunyai perasaan terhadapmu dia akan mulai mencari perhatian padamu salah satunya dengan menggodamu. Dia akan mulai sering mengerjaimu, membuatmu kesal yang tapi sebenarnya dia tidak benar-benar membuatmu kesal lho dia hanya ingin membuatmu nyaman dan tertawa saat bersamanya.

4. Dia mulai mencari persamaan antara kamu dan dia

Orang yang menyukaimu akan mulai mencari persamaan antara kamu dan dia. Persamaan yang dia dapatkan itu bisa jadi adalah kesukaanmu yang sama dengan dia. Ketika kamu dan dia sudah mendapatkan kesamaan yang sama, kesamaan itu yang nantinya akan menjadi perbincangan antara kalian berdua.

5. Mencari kesempatan untuk bersentuhan

Laki-laki tidak akan melakukan sentuhan ini pada teman biasa. Coba deh, sengaja atau tidak disengaja sekalipun tanpa di sadari dia akan sering menyentuhmu seperti tiba-tiba menggandeng tanganmu saat menyebrang, menyentuh bahumu, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga  Jadi Tersangka, Bupati Non Aktif Tulungagung Tetap Ikut Pilkada

6. Melakukan aktivitas hanya berdua

Saat seorang laki-laki mengajakmu melakukan suatu perkerjaan entah itu diskusi, hangout atau sebagainya tetapi tidak mengajak teman-temannya yang lain, bisa jadi ini merupakan suatu tanda kalau sebenarnya dia menyukaimu.

Orang yang menyukaimu akan berusaha mencari kesempatan untuk menghabiskan waktunya bersamamu lho.

7. Cemburu

Point yang terakhir adalah cemburu. Pernah nggak kamu melihat dia menjadi acuh tak acuh saat kamu membicarakan laki-laki lain dihadapannya atau dia menjadi seseorang yang berbeda saat kamu membicarakan laki-laki dihadapannya? Kalau iya, bisa jadi dia sedang cemburu tuh denganmu walaupun dia nggak menjelaskannya dengan terang-terangan kamu pasti bisa kok merasakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here