How to Train Your Dragon 3, Kisah Cinta Si Naga Hitam

0
10

Setelah merilis poster perdana How to Train Your Dragon 3 beberapa waktu lalu, DreamWorks memperkenalkan sebuah cuplikan resmi film terbarunya ini. Hiccup, Astrid, dan Toothless siap kembali untuk menyelesaikan trilogi How to Train Your Dragon!

Dalam poster terbaru tampak Toothless tengah berhadapan dengan Night Fury cewek. Lalu, Hiccup tampak di tengah-tengah antara keduanya, namun digambarkan dengan jarak yang jauh. Dengan dikelilingi dunia baru yang subur dan indah, poster ini tampak berwarna dan menyala. Kini, lewat cuplikannya, kita bisa lihat bagaimana hubungan Toothless dan Night Fury cewek ini terjalin.

How to Train Your Dragon: The Hidden World digarap oleh Dean DeBlois. Seperti judul filmnya, film ini sepertinya bakal ini mengenalkan dunia tersembunyi yakni tempat tinggal naga yang belum pernah diungkap di dua film sebelumnya. The Hidden World yang diceritakan kali ini mungkin terletak di salah satu bagian peta yang digambar oleh Hiccup di film How to Train Your Dragon 2 (2014), bisa terlihat dari cara masuknya yang agak unik. Atau, bisa juga surga ini memang betul-betul tersembunyi.

Baca Juga  Fakta film Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting

Menariknya dari film ketiga ini, Hiccup dan Toothless bertemu sosok naga betina mirip Toothless, tetapi berwarna putih. Pertemuan itu kemudian membawa mereka memasuki dunia baru yang dimasuki lewat tengah laut. Lucunya, Toothless tampak menggoda Night Fury cewek ini dengan berbagai gerakan yang lucu dan menggemaskan. Akankah nantinya Night Fury cewek ini menjadi kekasih Toothless?

Film ini masih menempatkan Jay Baruchel pada tugas lamanya sebagai pengisi suara karakter Hiccup. Begitu pun dengan pengisi suara yang lain, seperti Cate Blanchett, Gerard Butler, Craig Ferguson, America Ferrera, Jonah Hill, Christopher Mintz-Plasse, T.J. Miller, Kristen Wiig, dan Kit Harington.

Film ini akan tayang di bioskop mulai 1 Maret 2019 mendatang. Kira-kira, How to Train Your Dragon: The Hidden World bisa membalap kesuksesan yang diraih film pertama dan keduanya, enggak ya?

Source : www.kaskus.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here