Meme Kocak Tentang ‘Cewek Dandan’ Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa Ngakak

0
68

Udah nggak jadi rahasia kalau wanita itu bergantung sama yang namanya makeup Pulsker. Nggak semua sih, tapi kebanyakan merasa kalau makeup bisa bikin mereka lebih percaya diri. Tapi kalau pakai makeupnya berlebihan, pasti bikin siapa aja yang melihatnya jadi risih, bener nggak? Belum lagi berkat kemajuan teknologi, setiap smartphone udah bisa mengedit foto dengan cara difilter. Udah dandannya tebel banget, fotonya pakai filter berlebihan pula. Nggak kebayang deh gimana jadinya.

Sialnya, banyak banget nih cowok-cowok yang ketipu sama foto cewek yang cantik banget. Padahal pas melihat aslinya, beda banget sama yang di foto. Gregetan deh! Walaupun memakai makeup nggak ada larangannya, tapi akan lebih baik kalau makeupnya yang flawless aja. Setuju nggak?

Nah, berikut ini adalah deretan meme yang menyindir tentang cewek-cewek yang hobbynya pakai makeup berlebihan dan edit foto dengan banyak filter. Dilansir dari brilio.net, hayo buat yang cewek, kesindir nggak nih?

  • Kalau yang ini kalian pasti setuju kalau jadi cantik itu emang butuh modal Pulsker. Buktinya Aurel ini, dengan melakukan perawatan yang nggak murah, sekarang Aurel berubah jadi cantik banget. Keliatan kan bedanya.
Baca Juga  7 Tanda Kalau Dia Menganggapmu Lebih dari Sekadar Teman

  • Kalau kebanyakan ngedit, jadi kasian yang cantik beneran. Entar mereka juga diangggap cantiknya editan.

  • Astagaa..yang ini jadinya malah nggak karu-karuan Pulsker. Ampun deh! Yang kaya gini jangan ditiru ya.

  • Tapi nggak gini juga kali tampil bedanya..ckckckc. Kalau kamu perhatikan lagi, ternyata ada kakek Sugiono lho yang nyempil dipojokan. Lagi ngapain kek? Hahaha..

Source : http://pulsk.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here