Kamu harus tahu! Begini Cara Membedakan Pacar Yang Serius atau Hanya Menjadikanmu Persinggahan

0
86

Memilih pasangan hidup itu susah-susah gampang. Ada yang sudah lama pacaran tapi malah tak berujung ke pelaminan. Kamu yang pernah mengalami masa ini pasti juga merasakan hal sama, bukan?

Punya kekasih yang gak ada niatan serius juga membuat dilema. Kamu yang sudah menaruh rasa begitu dalam gak diimbangi dengan dia yang memberi balasan setimpal. Gimana mau hubungan langgeng jika terus ada ketidakcocokan seperti ini?

Biar lebih tahu bedanya, ini nih perbedaan dia yang serius dan yang hanya menjadikanmu persinggahan.

1. Hubungan yang serius akan dilandasi rasa saling percaya, hal tersebut tidak ditemui ketika dia hanya menjadikanmu cinta sementara

Rasa saling percaya adalah hal utama yang harus ada saat menjalin hubungan. Percaya jika dia tulus mencintai tanpa menginginkan hal macam-macam, percaya bahwa dia bukan sekadar teman kencan, tapi juga teman hidup yang selalu ada dan mendukung apa yang kamu lakukan.

2. Dia yang serius gak takut untuk menentukan komitmen, sedangkan yang hanya sementara takut membicarakan perihal status atau pernikahan

Saat kamu cukup yakin sama seseorang, secara otomatis hal itu bisa dilihat dari keseriusan kamu menjalin hubungan dengannya. Dia yang berani berkomitmen pasti akan mempersiapkan segala hal untuk bisa terus bersama, termasuk juga tentang kelanjutan hubungan.

Baca Juga  Kunci Sukses Jalani Hubungan Jarak Jauh.

3. Dia yang serius akan terbuka dengan hubungan, tidak ada yang disembunyikan dari orang lain

Dia gak takut buat mengenalkan kamu pada teman-teman dan orang terdekatnya seperti keluarga. Dia sangat antusias dan menginginkan kamu juga bisa berbaur dengan mereka. Tidak ada hal yang membuatnya malu atau ragu karena memiliki kekasih seperti kamu.

4. Dia yang sungguh-sungguh akan menjadikanmu prioritas, sebaliknya yang hanya mempermainkan akan menjadikanmu selingan

Meski gak selalu bisa menghubungi dan berada dekat denganmu, dia yang serius akan menjadikan kamu prioritas. Baginya kamu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu setelah pulang.

Sebaliknya, dia yang mempermainkan gak akan melakukan hal seperti itu, karena merasa lebih nyaman menghabiskan waktunya dengan orang lain.

5. Dia yang tidak serius cenderung tipe orang cepat bosan, kurang bertanggung jawab, dan tidak punya tujuan hidup

Kamu yang memiliki kekasih dengan karakter cepat bosan dan kurang bertanggung-jawab akan lebih mungkin buat dinggalkan. Pasalnya, dia tidak punya tujuan hidup dan hanya menuruti keinginan ketika melakukan satu hal.

Baca Juga  Sebut Jokowi Antek PKI, Alfian Tanjung Dieksekusi ke Lapas Porong

Sedangkan mereka yang punya komitmen akan memiliki tujuan hidup jelas dan memiliki pandangan konstruktif ke depan.

6. Dia yang menjadikanmu pelarian cuma menginginkan hal-hal lain darimu, jika sudah dapat kamu akan dibuang

Kamu yang selama ini cuma dijadikan pelarian berarti sedang berhadapan dengan seseorang yang hanya menginginkan satu hal darimu. Mereka akan mudah membuangmu ketika merasa bosan dan dirasa sudah cukup mendapat apa yang dimau.

Sebaliknya, dia yang serius akan memberikan ketulusannya tanpa pamrih.

Nah, semoga kamu menemukan pasangan yang tepat yaa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here