5 Tren Mode Baju Koko Ini Bisa Kamu Jadikan Refrensi Untuk Lebaran

0
20

Menjelang lebaran bisanya masyarakat mempersiapkan segala sesuatunya, agar saat lebaran bisa dipakai, seperti baju, forniture, motor dan mobil, bahkan camilan buat sajian di rumah. Banyak juga masyarakat yang langsung memborong banyak barang agar bisa dipakai saat lebaran.

Buat para cowok, yang sering diperhatikan yaitu tentang outfitnya, seperti kemeja, celana, baju koko dan lainnya. Dan buat kamu yang pengen hunting outfit di mall, toko baju atau tempat lainnya, biar belanja kamu efisien, sebelum belanja sebaiknya mencari refrensi tentang mode yang lagi ngetren saat ini.

Cowok biasanya lebih suka mengenakan baju koko saat lebaran, karena nggak hanya bisa dipakai untuk ibadah saja, tapi juga bisa dipakai untuk silaturrohim ke teman atau saudara. Untuk itu pulsk.com menyiapkan 5 refrensi tren modebaju koko untuk lebaran yang dilansir dari hai.grid.id

1. Kerah V

Buat kamu yang pengen tampil beda, cobain deh baju koko dengan krah model “V”

2. Baju koko adopsi dari Film

Dengan lagi trennya film – film seperti Thanos, black phanter, dll bisa dijadikan motif untuk baju koko, sehingga modelnya tetap eksis.

Baca Juga  Ini Dia Perbedaan Orang yang Menyukaimu Vs Menghargaimu

3. Gamis

Saat ini pakaian model ini sudah nggak dipakai untuk golongan tertentu saja, semua sekarang bisa mengenakan gamis, bahkan bisa juga dipakai untuk hang out.

4. Kombinasi motif lokal

Baju koko nggak hanya terpaku pada rajutan saja, sekarang motif lokalpun bisa dijadikan kombinasi seperti motif songket, dan sangat ngetren lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here