10 Rekomendasi Film Romantis Yang Bisa Bikin Kamu Nangis! Wajib Nonton!

0
37

siapa yang masih punya sisa liburan panjang dan gak ada rencana pergi kemanapun? Buat kamu yang lagi santai di rumah pasti bosen dong tanpa melakukan kegiatan apa pun.

Buat kalian, TrendingOnID memilih beberapa film bergenre romantis untuk menemani liburan kamu nih! Dari yang sedih sampai yang ceritanya ringan khas remaja bisa kamu saksikan. Jadi siap-siap dibuat menangis, ketawa sama film di bawah ini. Yang pasti ya bikin emosi kamu naik turun deh. Apa saja? Simak yuk!

1. Midnight Sun

Film ini menceritakan kisah gadis bernama Katie Price yang mengidap penyakit Xeroderma Pigmentosum yang membuatnya tidak bisa terpapar sinar matahari. Selama belasan tahun ia hanya bisa memandangi pria yang disukainya, Charlie melalui jendela rumahnya. Kisah cinta yang melalui banyak permasalahan ini menghasilkan cerita yang manis sekaligus sedih. Cocok nih buat kamu yang hatinya lagi melow.

2. The Vow

Film the vow menceritakan tentang sepasang suami istri Leo dan Paige yang mengalami kecelakaan. Sejak kejadian itu, sang istri Paige yang mengalami trauma otak kehilangan memori tentang kisah cintanya begitu juga pernikahannya. Namun Leo tidak menyerah dan selalu berada di sampingnya meski dianggap aneh oleh Paige.

Baca Juga  Kebakaran di Pelabuhan Benoa, Bali, 40 Kapal Habis Terbakar

3. Paper Towns

Buat kamu yang suka dengan film romantis ala remaja yang ringan, kamu bisa coba menyaksikan film tentang sahabat yang bertetangga Margo dan Quentin. Margo tiba-tiba mengajak Quentin untuk melakukan sebuah petualangan yang membawanya menemukan makna yang dalam tentang persahabatan dan juga percintaan.

4. If I Stay

Film yang diperankan oleh Chloe Moretz ini menceritakan sosok Mia gadis pemain cello yang memiliki kehidupan sempurna. Namun semua itu hilang seketika sejak ia dan keluarga mengalami kecelakaan. Mia mengalami koma dan keluarganya satu per satu meninggal. Mia diberi kesempatan untuk memilih melanjutkan kehidupan penuh kesendirian atau menyusul keluarganya yang telah tiada.

5. A Walk to Remember

Film yang satu ini bakal bikin kamu menangis tersedu-sedu tentang cowok nakal bernama Landon yang kemudian jatuh cinta kepada Jamie gadis kutu buku yang dikucilkan di sekolah. Di saat Landon jatuh cinta dengan Jamie sedalam-dalamnya, Landon dihadapkan kepada fakta menyedihkan Jamie yang kemudian merubah hidup Landon.

Baca Juga  Jadi Tersangka Korupsi Tapi Menang Pilkada Tulungagung, Ini Tanggapan KPK

6. Love, Rosie

Kalian yang pernah ngerasain friendzone pasti cocok banget dengan film Love. Menceritakan dua orang bersahabat Rosie dan Alex yang menghadapi berbagai takdir lucu yang membuat kesempatan mereka untuk bersama selalu hilang. Kira-kira endingnya mereka berjodoh atau gak ya?

7. Endless Love

Film ini menceritakan tentang David Elliot yang sudah jatuh cinta dengan Jade Butterfield selama bertahun-tahun namun tidak berani mengungakapkan karena tingkat sosial mereka yang sangat berbeda. David yang merupakan anak montir tidak cukup berani mendekati Jade yang datang dari keluarga kaya raya.

8. Before We Go

Film yang dibintangi oleh aktor ganteng Chris Evans ini menceritakan tentang pemusik jalan bernama Nick yang bertemu dengan Brooke yang tertinggal kereta. Nick yang memutuskan menemani Brooke melewati malam berbincang tentang banyak hal seperti pekerjaan hingga percintaan. Dari perbincangan mereka malam itu banyak hal berubah dalam hidup mereka.

9. Everything Everything

Film ini menceritakan tentang gadis cerdas dan imajinatif bernama Maddy yang mengalami “bubble baby” yang membuatnya alergi berat terhadap segala hal. Namun Maddy kemudian jatuh cinta dengan tetangganya bernama Olly. Mengawali hubungan mereka dari sebuah jendela, hubungan mereka pun semakin dalam hingga mempertaruhkan segala hal untuk hidup bersama.

Baca Juga  Eks Walkot Jaktim Dipensiunkan Lewat WA, Sandi: Zaman Now

10. The Choice

Nicholas Sparks memang selalu sukses membuat cerita romantis yang manis. Seperti film ini yang menceritakan tentang Travis yang jatuh cinta dengan tetangganya, Gaby. Namun hubungan mereka semakin rumit saat Travis tahu Gabby bertunangan dengan pria bernama Ryan. Lika-liku perjalan asmara Travos dan Gabby pun bikin emosimu naik turun.

Selamat liburan ditemani film yang seru yaa guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here