10 “Kode” Cewek yang Sering Gak Dipahami Cowok

0
26

Cewek biasanya suka malu waktu mau jujur tentang perasaannya ke cowok. Pertimbangannya adalah kalau gak malu, ya takut kalau perasaannya bertepuk sebelah tangan. Makanya, cewek kadang suka pakai kode buat bikin cowok itu tahu kalau dia menyimpan perasaan padanya.

Bro, ini lho sepuluh kalimat “kode” cewek yang sering gak kamu pahami maknanya. Kebanyakan cowok malah gak tahu kalau cewek itu lagi dkodein dan ceweknya juga gak berani bilang. Kalau sudah begitu, sampai ladang gandum dipenuhi cokelat melimpah juga kamu dan dia gak akan tahu perasaan masing-masing.

1. “Bukannya apa-apa, lho. Aku mau nanya, kamu ada hubungan apa sama dia?”

Ini kode, bro. Kode keras malah. Kalau cewek gak ada perasaan apa-apa sama kamu, dia gak bakal bilang “bukannya apa-apa” di awal kalimatnya. Justru karena dia bilang “bukannya apa-apa”, itu artinya justru ada apa-apa. Mending kamu lebih memikirkan lagi soal gerak-geriknya. Sebenarnya, dia suka sama kamu.

2. “Bukan kode, kok”

Kode lain adalah kalimat ini. Polanya sebenarnya sama saja, intinya itu kebanyakan cewek yang bilang iya itu artinya enggak dan bilang enggak itu artinya iya. Kalau dia bilang dia gak ngode kamu, dalam hati justru dia ingin lihat bagaimana reaksi kamu terhadapnya. Jangan buat dia kecewa dengan gak bisa menangkap apa maksudnya, ya.

Baca Juga  10 Rekomendasi Film Romantis Yang Bisa Bikin Kamu Nangis! Wajib Nonton!

3. “Untung ada kamu. Aku beruntung banget punya teman kayak kamu. Makasih, ya”

Logikanya, kalau dia benar-benar menganggapmu teman maka dia gak perlu bilang dia beruntung punya teman kayak kamu. Dia gak akan mengatakannya karena kamu pasti sudah tahu itu. Berhubung dia punya perasaan lebih untukmu, makanya dia mengatakannya agar setidaknya kamu merasa tersentuh.

4. “Tipe aku itu sebenarnya yang 11-12 kayak kamu gini”

Ini sudah masuk tahapan kode keras. Bukan “kayak” kamu, tapi ya kamu itu yang dia mau. Kalau kamu punya perasaan yang sama dengannya, mending kamu membiarkannya tahu juga tentang perasaanmu. Tapi kalau kamu tidak memiliki perasaan padanya, sebaiknya kamu mulai bicara padanya berdua dan menjelaskan padanya bagaimana perasaanmu agar dia tidak berlama-lama menunggumu.

5. “Kalau ada apa-apa, kamu jangan sungkan hubungi aku ya”

Tidak semua cewek mau menawarkan bantuan pada orang lain. Kalau pada teman, dia gak perlu minta dihubungi pasti sudah dihubungi duluan. Tapi karena dia punya perasaan lebih padamu, makanya dia mengatakannya. Dengan kata lain, dia ingin kamu menghubunginya.

Baca Juga  Kunci Sukses Jalani Hubungan Jarak Jauh.

6. “Emang kamu sukanya sama cewek yang gimana sih?”

Kalau dia bukan teman cewekmu yang benar-benar seperti saudara, berarti dia suka padamu dan kalimat ini adalah kode agar kamu sadar. Jangan menyiksanya dengan tidak peka dan tidak bisa menangkap sinyal ini. Dia sudah melemparkan umpan, kamu seharusnya mengambilnya kalau kamu mau.

7. “Udahlah, dia memang gak baik buat kamu”

Iya soalnya yang baik buat kamu itu cuma dia. Itu adalah makna asli di balik kalimatnya. Dia bilang seperti ini biar kamu sadar kalau dia yang selama ini ada di samping kamu, bukan cewek lain. Dia hanya ingin buat kamu setidaknya sedikit saja melihatnya.

8. “Kamu mirip sama papa aku”

Kalau cewek bilang kayak gini, itu artinya dia dia memang beneran suka sama kamu. Ini kode yang sangat keras dan kamu kebangetan kalau kamu sampai gak bisa menangkap maksud ucapannya. Dia suka kamu, kamu?

9. “Kamu kapan sih pernah peka?”

Nah, kalau cewek sudah bilang begini, itu artinya memang kamu sudah kebangetan cueknya. Dia ingin kamu tahu kalau kamu gak peka. Karena kalau kamu peka, kamu pasti sudah tahu dia punya perasaan sama kamu.

Baca Juga  WOW Anak Berprestasi Asal Jember Jadi Juara Olimpiade Matematika Internasional

10. “Aku suka sama kamu? Gak mungkin!”

Gak mungkin salah maksudnya. Dalam hati cewek pasti bilang gitu deh. Kamu jangan langsung menganggap cewek itu beneran gak suka sama kamu, ya. Ingat, kebanyakan kata kunci cewek itu kebalikannya. Kalau iya berarti enggak, kalau enggak berarti iya.

Semua kalimat di atas itu sebenarnya kode keras dari cewek kalau dia ada perasaan sama kamu. Jadi kamu jangan gak bisa menangkap maksud sebenarnya dari ucapannya, ya. Cewek suka duluan ke cowok itu gak gampang, Kalau kamu gak suka juga sama dia, lebih baik jangan mengulur lama waktunya dan membuatnya menunggumu tanpa kepastian yang jelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here