BLACKPINK Dikabarkan Siap ‘Go America’ dan Sudah Punya Lagu Baru!

0
48

 

Usai resmi comeback pada 15 Juni kemarin, BLACKPINK sukses mendominasi chart lokal maupun internasional hingga kabarnya mendapat banyak tawaran dari tanah Amerika. Kabar itu pun semakin santer terdengar usai bocoran dari salah satu insider ini.

Dilansir dari laman OSEN (28/06), sumber orang dalam dari agensi YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka kini sedang dalam tahap diskusi tentang berbagai potensi promosi internasional grup pelantun hits ‘DDU-DU DDU-DU’ dengan label-label di Amerika.

“Kami secara aktif berhubungan dengan beberapa label unggulan Amerika terkait BLACKPINK. Sepertinya kita bisa mendengar kabar baik secepatnya”. Namun mereka masih fokus untuk menjalani promosi lokal di Korea Selatan karena sudah lama hiatus sekitar satu tahun.

Kemudian insider itu menambahkan bahwa grup beranggotakan empat member cantik tersebut sudah memiliki lagu baru, “Karena mereka punya banyak waktu untuk persiapan, mereka sudah selesai menjalani rekaman untuk title track selanjutnya. Mohon nantikan itu,” ujarnya.

BLACKPINK sendiri baru-baru ini menorehkan prestasi sebagai girl group Korea dengan pencapaian ranking tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100. Berhasil meraih predikat perfect all-kill di Korea, dan video musiknya sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 juta kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here