Geledah Kantor PSSI, Kemungkinan Ada Tersangka Baru

0
1

melakukan pencarian di dua kantor PSSI. Polisi mengatakan tidak mengesampingkan kemungkinan tersangka baru dalam kasus bola mafia setelah pemeriksaan di kantor PSSI.

“Ya, itu tidak menutup kemungkinan, jika ada fakta hukum, pasti ada yang terkait dengan tersangka lain,” kata Kepala Humas Satuan Tugas Satgas Antimafia Ball Media Komisaris Syahar Diandono saat dihubungi, Rabu (30/1). 2019).

Sejak Rabu sore, polisi melakukan penggeledahan di kantor PSSI yang berlokasi di fX Office Tower Sudirman Building, Jakarta Pusat, dan kantor lama PSSI di Jalan Kemang Timur V, Kemang, Jakarta Selatan. Syahar mengatakan pencarian itu untuk memperkuat pengajuan laporan tentang mantan manajer Persibara, Laksmi Indriyani.

“Jika ada dokumen transaksi keuangan di Kemang pada 2017-2018, akan ada dokumen tentang operasi liga 3, liga 2, liga 1. Kami akan membawa dokumen ini ke pos satgas pemungutan suara anti-mafia untuk dieksplorasi lagi,” dia menjelaskan.

“Dari hasil ini yang pertama untuk memperkuat proses investigasi melengkapi penyerahan kasus LP Laksmi pertama atau juga dapat ditemukan jika ada bukti terkait dengan 3 laporan lainnya. Dan kedua juga di mana nantinya akan ada bukti bukti yang ditemukan ada lainnya tindakan, kami akan menindaklanjuti, “Sedih.

Baca Juga  Ternyata Tidak Mengandung Susu, BPOM Turun Tangan Kepada Produsen Susu Kental Manis

Sejumlah dokumen diangkut dari kantor PSSI di Kemang, mulai dari dokumen struktur organisasi, administrasi, hingga daftar wasit. Syahar mengatakan penyelidikan terhadap kasus bola mafia masih sedang dieksplorasi.

“Kami masih di dalamnya,” katanya.

referensi detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here